Kamis, 16 Oktober 2014

About me


     


        Nama saya Zahriya Nurul Aini tapi nama panggilan saya Ririn Saya anak terakhir dari 6(enam) bersaudara dan saya lahir di kota Gresik pada tanggal 31 desember 1996 .hobi saya membaca apapun bacaanya saya suka asalkan bermanfaat selain membaca saya juga suka menulis kaligrafi dan juga jalan-jalan hehe makanan favorit saya baso sama nasi goreng , oh iya kata teman-teman saya itu orangnya penyabar dan perhatian loh hehehe oh iya lupa, saya suka warna biru dan abu-abu.
       Pada tahun 2002 saya lulus Tk ABA 12 panceng Gresik, lalu sekolah di MIM 1 PANCENG Gresik habis itu lanjut ke MTS Muhammadiyah 7 Panceng Gresik juga, dan SMAnya pun di SMA Muhammadiyah 7 Panceng Gresik juga hehehe bisa di bilang cinta perguruan Muhammadiyah Panceng Gresik. tapi kuliahnya di UNIVERSITAS tercinta yaitu UNIVESITAS MUHAMMADIYAH MALANG. .
       Saya mempunyai keinginan atau bisa di sebut cita-citalah ingin jadi Pengusaha muda sukses, punya Rumah makan yang terkenal dan juga ingin mempunyai yayasan khusus anak berkebutuhan khusus karena saya sering sekali melihat anak seperti itu justru di marahi, diasingkan dll. dan juga ingin selalu membahagiakan orang di sekitar, dan untuk mencapai semua itu saya harus berusaha semaksimal mungkin apapun halangan dan rintangan pasti saya akan hadapi dan karena  saya percaya Allah selalu ada dan melindungi hambanya....
       Prestas yang pernah saya raih yaitu juara 1 lomba kaligrafi tingkat kecamatan, lomba kaligrafi lagi juara 3 waktu milad muhammadiyah dan juga bisa dibilang siswa berprestasi juga dikelas sejak Mi sampai SMA  bukan sombong lo ya...hehhe, saya juga ikut organisasi yaitu IPM(Ikatan pelajar muhammadiyah) dan sekarang di UMM juga ikut organisasi yaitu IMM...
      Sekilas tentang autobiografi saya, dengan tulisan ini saya agar semua khususnya saya dapat memahami diri sendiri dengan sepenuhnya. dan juga semoga kalian semua terinspirasi hehe

Motto hidup saya yaitu menanggis ketika di lahirkan dan tersenyum ketika di wafatkan terimah kasih semoga bermanfaat ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar