Kamis, 16 Oktober 2014

perkembangan teknologi

   
 http://www.anneahira.com/images_wp/implikasi-perkembangan-teknologi-komunikasi.jpg

     Teknologi adalah keseluruhan sarana untuk menyediakan barang barang yang di perlukan bagi kelangsungan dan kenyamanan hidup manusia. Penggunaan teknologi di awali dengan pengubahan sumber daya alam. Namun tidak dapat di pungkiri , teknologi saat ini semakin pesat perkembangannya. Mulai dari alat alat rumah tangga hingga alat-alat yang canggih lainnya.Teknologi banyak di gunakan manusia untuk memenuhi kebutuhannya banyak dan banyak dimanfaatkan oleh manusia. Dengan adanya teknologi manusia lebih mudah mengerjakan pekerjaan mereka.
   Teknologi telah memberi solusi dan memudahkan manusia untuk berkomonikasi. Adapun contoh teknologi yang di gunakan untuk komunikasi seperti, internet. Dengan adanya teknologi yang canggih juga kita bisa mengakses internet dimana saja. Banyaknya teknologi yang canggih membuat manusia semakin malas dan selalu menggantungkan apapun dengan teknologi yang ada tetapi banyak juga manfaatnya seperti kita bisa mengetahui dunia luar menambah wawasan kita seperti itu.
   Jenis-jenis teknologi yang sering kita jumpai adalah teknologi peralatan rumah tangga, teknologi transportasi, dan teknologi komunikasi. Dengan adanya teknologi teknologi canggih tersebut, kita bisa lebih mudah, dan cepat mengerjakan apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar